Your Ad Here

Thursday, April 12, 2012

Heidi Klum Ingin Rebut Hak Asuh Empat Anaknya


TEMPO.CO, - Hampir tiga bulan sejak keduanya mengumumkan berpisah setelah 7 tahun menikah, Heidi Klum secara resmi mengajukkan gugatan cerai kepada suaminya Seal. Klum mengajukan sebuah petisi perceraian kepada pengadilan Los Angeles, dengan perbedaan yang tidak bisa terselesaikan sebagai alasan perpisahan keduanya.

Dikutip dari laman People, Jumat, 6 April 2012, Klum mengharapkan keempat anaknya berada dibawah pengasuhannya meskipun ia juga mengusahakan Seal mendapatkan hak kunjungan terhadap Leni, 7 tahun, Henry, 6 tahun, Johan 5 tahun, dan Lou, 2 tahun.

Selain itu ia juga meminta nama keluarga dikembalikan seperti semula. Selama ini sejak menikah dengan Seal, secara hukum ia memiliki nama Samuel, sebagai nama akhir suaminya, walaupun secara professional dikenal sebagai Klum.

"Saat menikmati tujuh tahun pernikahan yang membahagiakan, setia, dan saling mencintai, kami memutuskan untuk berpisah," kata pasangan itu mengenai perpisahan mereka. "Kami saling menghargai dan akan terus saling mencintai walaupun harus hidup terpisah."

Rumor perpisahan keduanya mulai berhembus sehari sebelum mereka mengumumkan secara resmi di depan media massa. Klum, 38, dan Seal, 49, menikah pada 2005 silam di Mexico dan perpisahan mereka muncul di berita utama saat keduanya secara bertahap mulai tidak mengenakan cincin kawin.

Meskipun begitu beberapa sumber menyebutkan keduanya berusaha untuk kembali rujuk, walaupun pada pertengahan Februari cukup disadari bahwa rujuk tidak ada dalam kamus keduanya.

0 comments:

Post a Comment