Your Ad Here

Wednesday, April 11, 2012

Janda Rhoma Irama Santai Dilaporkan ke Polisi


VIVAnews - Janda Rhoma Irama, Angel Lelga bersama Indra Brugman dilaporkan ke pihak berwajib oleh pedangdut Kumala Sari. Kedua artis itu dilaporkan Kumala yang juga sempat membintangi sinetron dengan dugaan penggelapan uang atas bisnis parfum. Saat ditanya soal laporan itu, tidak tampak kekhawatiran di mimik Angel Lelga.

"Kita Tim ARA (perusahaan Angel dan Indra) sangat percaya diri. Karena kita tahu ada di posisi yang benar. Kita nggak mau latah selalu menanggapi omongan dia," kata Angel saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 11 April 2012.

Laporan itu terjadi atas adanya kerjasama antara Angel, Indra dengan Kumala Sari. Kumala membeli produk parfum dari perusahaan kedua artis tersebut seharga Rp300 juta. Namun, Kumala menilai ia merasa dirugikan dari kerjasama tersebut.

Baik Angel maupun Indra sudah tak mau ambil pusing dengan tudingan yang dituduhkan pada mereka. Keduanya sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak kuasa hukum.

"Itu hak mereka untuk melaporkan. Itu sudah diurus pengacara, biar hukum berjalan," ucap Indra.

Adanya pelaporan tersebut, diakui Angel tidak mempengaruhi bisnis mereka. Hal ini pula yang membuat mereka tenang dan bisa bernapas lega. Namun, memang sempat banyak yang bertanya pada mereka soal kasus pelaporan itu.

"Banyak sih yang tanya, mulai dari keluarga, teman, semua menanyakan kasus ini. Cuma untungnya penjualan tidak berpengaruh," ucap Indra lagi.

Pihak Angel dan Indra juga telah melaporkan Kumala ke pihak berwajib beberapa waktu lalu.

0 comments:

Post a Comment