Your Ad Here

Thursday, April 12, 2012

Karanka: CR7 Spektakuler!


MADRID, KOMPAS.com — Seusai mampu mencetak hattrick dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, Kamis (12/4/2012) pada lanjutan Liga BBVA, Cristiano Ronaldo menerima pujian dari asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka. Dia memuji penampilan memukau dari Ronaldo.

Pemain yang akrab dipanggil "CR7" itu mampu mencetak tiga gol dan membawa Madrid pada kemenangan 4-1 dalam laga lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Rabu (11/4/2012). Selain itu, salah satu dari gol itu mampu dicetaknya dari tendangan bebas yang berjarak sekitar 32 meter. Namun, menurut Karanka, semua keberhasilan itu berkat kerja sama seluruh skuad "Los Blancos".

"Dia spektakuler. Namun, kerja sama seluruh tim membuatnya berbeda. Kami tahu itu tidak mudah. Banyak yang bertaruh melawan kami, tetapi kami selalu percaya kepada tim. Sekarang kami harus tetap pada jalur ini," ujar Karanka seperti dilansir Goal.

Selain CR7, Karanka juga memuji pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao, yang mampu mencetak gol tunggal untuk timnya. Falcao mampu mencetak gol seusai turun minum.

"Kami mencetak gol tanpa terlalu kesulitan, tetapi kami tahu bahwa 1-0 tidak cukup. Kami tahu bahwa jika tetap begitu, maka Atletico bisa membalikkan keadaan dan membuat masalah untuk kami," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment