Your Ad Here

Wednesday, May 30, 2012

Pencuri Motor Bersenpi Dikeroyok Massa

Pencuri Motor Bersenpi Dikeroyok Massa
Bekasi - Dua pencuri motor, yang salah seorang diantaranya membawa senjata api rakitan, babak belur di keroyok massa di Jalan Raya Jatimakmur, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/5/2012) malam. Polisi membawa keduanya nyaris tewas ke RS Polri di Krmat Jati, Jakarta Timur.

Informasi dari Polsek Pondok Gede, menyebutkan dua pelaku tersebut didga bernama Zainal Abidin (23) warga Kelurahan Hadi Mulyo, Kecamatan Metro, Kota Metro, Lampung, dan Sulaiman (37), yang sekampung dengan Zainal. Indentitas itu diketahui berdasarkan KTP yang ditemukan polisi di dompet yang ada di saku celana kedua orang itu.

Selain dompet, polisi juga menemukan barang milik pelaku, yakitu satu pucuk senjata api rakitan berisi lima butir peluru dam lima buah kunci huruf T.

Kedua pencuri motor itu tertangkap tangan saat mencuri motor Kawasaki Ninja warna hijau, milik Syarif (35), yang diparkir di depan rumah. Korban berteriak-teriak rampok dan bersama orang banyak yang mengejar pelaku, berhasil menangkap pencuri motor tersebut.

Sumber : Kompas.com

0 comments:

Post a Comment