Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Royalti Mampet, Metallica Tak Mau Berhenti Tur

Royalti Mampet, Metallica Tak Mau Berhenti Tur
Jakarta - Penjualan album fisik semakin menurun. Konser menjadi satu-satunya pemasukan yang masih aktif mendatangkan pemasukan bagi para musisi. Itulah sebabnya Metallica tidak mau berhenti tur.

Bukannya para personel Metallica tak mau menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Pemasukan yang berkurang membuat uang liburan pun berhenti. Karenanya jadwal panggung yang padat jadi satu-satunya andalan mereka.

"Siklus dua tahun cuti sudah tak berlaku lagi. Kami bisa melakukan itu karena kami dapat royalti album secara konsisten. Sekarang kamu merilis album dan dapat rezeki nomplok sekali atau dua kali, tapi tidak seperti dulu, dapat cek setiap tiga bulan," ujar sang gitaris Kirk Hammett dilansir Rolling Stone, Jumat (1/6/2012).

Band trash metal itu kini sedang sibuk tur keliling Eropa memainkan lagu-lagu dari album self-title yang dirilis 1991 silam. Setelah itu mereka akan menjadi kesempatan untuk tur lebih jauh lagi.

"Kami telah menjadi band live, kami harus keluar dan bermain, main dan main. Tapi sekarang ada masanya kami ingin bersantai sedikit dan menikmati waktu bersama keluarga. Tapi kamu tahu bagaimana semuanya dan kami tak bisa mengubah itu," jelasnya.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment