Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Jokowi: Kita Harus Berpikir Satu Putaran

Jokowi: Kita Harus Berpikir Satu Putaran
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di depan pendukungnya yang tergabung dalam relawan Jokowi-Basuki, mengatakan optimismenya untuk menang satu putaran dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Yang hadir di sini jangan pikir dua putaran, tapi satu putaran. Kalau melihat semangat yang seperti ini," ujar pria yang akrab disapa Jokowi tersebut dalam temu relawan Jokowi-Basuki di bilangan Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (16/6/2012) malam.

Di depan ratusan pendukungnya yang hadir dalam gelaran temu relawan itu, Jokowi mengaku optimistis karena ia melihat semangat yang luar biasa dari barisan pendukungnya, yang tergabung dalam relawan Jokowi.

"Saya minggu lalu diundang di 147 titik, tetapi saya hanya bisa hadir di 16 titik, ini kan luar biasa," lanjut Jokowi disambut gemuruh tepuk tangan pendukungnya yang hadir malam itu.
Lebih lanjut, Jokowi menyebutkan hasil survey terakhir memperlihatkan jarak antara perolehan suaranya dengan posisi pertama sudah semakin kecil.

"Hasil survey terakhir itu sudah mepet (jaraknya), saya gak usah sebutin. Kalau nanti kita bergerak maksimal, saya yakin mudah-mudahan survey ke depan sudah bisa di atas," tukas Jokowi.
Calon Gubernur yang juga merupakan walikota Solo ini juga mengatakan, relawan-relawannya berbeda dengan pendukung calon lain. Karena pergerakan relawannya murni berangkat dari ide dan gagasan, bukan dari berapa uang yang diterima.

"Masa lima tahun hanya dihargai 50-100 ribu. Sangat kasihan kota ini dan masyarakat ini kalau benar seperti itu, sangat merendahkan diri kita," tandas Jokowi.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment