Your Ad Here

Thursday, February 28, 2019

Sambutan Rakyat Jateng Jatim dan DIY Luar Biasa


Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto hadir di Grand Pasific Hall di Sleman dalam acara 'Prabowo Menyapa', Rabu (27/2). Di depan ribuan relawan dan pendukungnya, Prabowo memberikan pidato.

Prabowo menyebut jika sebenarnya ingin istirahat seusai pensiun dari TNI. Namun karena melihat kondisi bangsa yang karut marut akhirnya Prabowo pun kembali memutuskan untuk maju di Pilpres 2019.

"Saya sama dengan senior-senior saya. Kami ini seharusnya sudah istirahat. Untuk jenderal-jenderal semacam ini. Apalagi yang dicari? Bintang empat, bintang tiga, bintang kehormatan sudah didapat semua. Kita ingin istirahat. Tapi tidak rela melihat negara dalam keadaan tidak benar," ujar Prabowo.

Indonesia dianggap Prabowo dalam keadaan tidak benar karena banyaknya aset kekayaan Indonesia yang berada di luar negeri. Uang-uang dari Indonesia banyak yang dibawa keluar negeri.

Prabowo mengungkapkan kondisi ini semakin diperparah dengan maraknya korupsi di Indonesia. Prabowo menyebut korupsi di Indonesia sudah dalam stadium empat.

Melihat kondisi ini, Prabowo pun memutuskan untuk kembali maju di Pilpres 2019. Keinginan maju Prabowo ini ternyata dikuatkan dengan dukungan warga. Dukungan dari warga ini dinilai Prabowo semakin hari semakin semarak saat dirinya berkunjung ke berbagai kota di Indonesia.

"Saya dari tadi pagi melihat semangat luar biasa, rakyat Yogyakarta luar biasa semangatnya. Tadi sempat saya ke Temanggung di situ luar biasa. Kemarin tiga hari di Jawa Timur di 11 titik semuanya luar biasa. Yang saya rasakan rakyat Indonesia sudah mengerti masalah yang dihadapi oleh bangsa kita. Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi," tutup Prabowo. 

Sumber : merdeka.com

0 comments:

Post a Comment