Your Ad Here

Saturday, March 31, 2012

Moses Sakyi Angkat Kaki


Satu per satu sosok yang memperkuat Persib Bandung di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12, berguguran. Setelah sang arsitek, Drago Mamic, kini giliran striker Moses Sakyi yang angkat kaki dari klub berjuluk Maung Bandung itu. Berdasarkan informasi, manajemen tak memperpanjang kontrak striker tinggi asal Ghana itu.

Perihal pelepasan Moses, Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S.Taryono, bahkan membenarkan. Seperti yang dikutip dari laman resmi Persib, persib.co.id, Kuswara menyatakan pihaknya tak lagi memperpanjang kontrak Moses untuk putaran kedua.

"Keputusan untuk melepas Moses dilakukan dengan baik-baik setelah mempertimbangkan banyak hal. Dia bisa menerima keputusan yang kami ambil dan sekarang sedang tahap penyelesaian," kata Kuswara.

Setelah tak memperpanjang kontrak sang pemain, lebih lanjut, sambung Kuswara, Persib akan mencari striker baru untuk memperkuat lini depan yang sudah diisi oleh Aliyudin, Airlangga Sucipto, dan teranyar Noh Alam Shah.

"Kami memang butuh satu pemain lagi untuk mengimbangi pemain yang sudah ada. Mudah-mudahan sudah bisa diputuskan minggu depan," jelas Kuswara.

0 comments:

Post a Comment