Your Ad Here

Saturday, March 31, 2012

Torres Dalam Radar Anzhi


Anzhi Makhachkala belum berhenti memburu pemain top. Kabar terbaru menyebutkan bahwa klub kaya raya asal Rusia itu tengah membidik penyerang milik Chelsea, Fernando Torres.

Pelatih anyar Anzhi, Guus Hiddink, diberitakan sedang mencari seorang striker sentral guna menambah gaya gedor. Selain membidik Didier Drogba dan Emmanuel Adebayor, ia juga menginginkan kehadiran Torres.

Anzhi pun sudah menyiapkan budget khusus untuk memboyong El Nino. Guna memuluskan transfer tersebut, mereka bakal mengucurkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau setara dengan 5,17 miliar rupiah.

Di sisi lain, masa depan Torres sendiri di The Blues belum bisa dipastikan. Perwakilan si pemain, Antonio Sanz, mengatakan bahwa ia dan manajemen tim London Biru akan berunding guna menentukan nasib striker asal Spanyol itu.

"Saya dan Chelsea akan mengevaluasi masa depan Torres dalam beberapa bulan mendatang. Dia masih memiliki sisa kontrak empat tahun dan situasi di sana telah berubah baginya," ucap Sanz seperti dikutip pagineromaniste.com.

Torres mengalami penurunan performa sejak pindah ke Stamford Bridge pada 27 Januari 2011. Di tahun pertamanya berseragam biru, ia hanya mencetak satu gol dari 18 kali penampilan. Kemudian saat Chelsea menghadapi Leicester di perempat final Piala FA, 18 Februari lalu, mantan ikon Atletico Madrid tersebut kembali menunjukkan kelasnya dengan menyumbangkan dua gol.

0 comments:

Post a Comment