Your Ad Here

Sunday, April 29, 2012

Audi Raih Penghargaan Mobil Premium


AUDI sebagai merek premium dengan bangga meraih penghargaan dari salah satu majalah otomotif terkemuka di Indonesia, Target Car pada tanggal 23 April 2012. Keberhasilan ini mencerminkan keunggulan Audi atas desain, performa, inovasi dan kualitasnya.

Penghargaan Target Car Best Buys 2012 mengganjar Audi penghargaan terhadap model Audi A6 3.0 TFSI terbaru sebagai “Best Executive Saloon”.

Pada penghargaan Target Car Best Buys 2012 kali ini, pihak penyelenggara menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 26 kategori/kelas. Jika ditotal, ada 70 mobil yang berhak menjadi finalis. Selanjutnya, finalis di setiap kelas tersebut diadu kembali memakai standarisasi uji kendaraan dari majalah Autocar (induk majalah Target Car) yang terkenal presisi untuk mendapatkan satu mobil terbaik di kelasnya. Adapun parameter pengujiannya adalah mengenai fungsi, desain dan rekayasa, performa, pengendalian, pengendaraan, pengereman, dan konsumsi BBM.

"Sebuah kebanggaan bagi kami menerima penghargaan ini yang akan menjadi suatu saksi perjalanan bagi Audi di Indonesia sebagai salah satu produsen mobil premium terkemuka yang menghasilkan mobil-mobil tangguh dan pelayanan berkualitas yang telah diakui oleh industri otomotif, pers dan konsumen kami,” komentar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor – Audi.

Sumber : Suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment