Your Ad Here

Friday, April 13, 2012

Balotelli Rencanakan Dua Tahun Lagi di City


Penyerang Manchester City yang kerap membikin ulah, Mario Balotelli, sudah menenangkan perbedaan yang ada antara dirinya dengan sang manajer, Roberto Mancini, dan mengungkapkan ingin tetap bertahan di Eastlands selama dua tahun lagi.

Kontroversi selalu melingkupi Balotelli semenjak masih berada di Internazionale hingga kepindahannya ke Man. City, di mana ulah yang baru-baru ini dibuatnya adalah sewaktu melanggar Alex Song saat laga kontra Arsenal, dan wasit pun harus mengusir Balo dari lapangan pertandingan.

City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual Balotelli ke AC Milan di musim panas, terkait dengan perilaku buruknya baik di dalam maupun di luar lapangan pertandingan. Menyikapi kabar tersebut, agen Balotelli, Mino Raiola, membantah kabar jika kliennya akan hengkang dari Eastlands.

"Saya sedang berada di Manchester, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan bursa transfer. Tidak ada niat dari Manchester City untuk menjual Balotelli," kata Raiola pada Sky Italia. "Ia selalu mengatakan bahagia berada di Manchester, dan menemukan keseimbangan, tapi segala sesuatunya akan hilang ketika tidak berjalan dengan baik."

Insiden kartu merah yang diterima pemain internasional Italia tersebut, saat City menelan kekalahan dari 1-0 dari The Gunners membuat Mancini murka, dan mengatakan di akhir pekan lalu jika ia mempertimbangkan untuk menjual Balotelli di musim panas nanti.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut, yang bergabung dengan City dari Internazionale, kemudian meminta maaf atas perilakunya dan mengklaim jika ia hanya akan mempertimbangkan masa depannya di akhir musim.

"Saya sudah berbicara dengan Mario dan Mancini. Ada sedikit ketegangan di antara mereka berdua, tapi kini semuanya sudah kembali tenang," ujar Raiola.

"Mario memahami kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya, meski terkadang kesalahan yang dilakukannya tanpa sengaja. Banyak yang diharapkan dari Mario, dan sewaktu ia dikeluarkan saat bertanding melawan Arsenal menjadi tambahan yang negatif untuk performa buruknya," jelasnya.

Raiola juga tidak menyanggah jika di masa mendatang Balotelli akan kembali lagi merumput di Italia, tapi ia bersikeras kalau kliennya tersebut akan tetap bertahan di City untuk musim depan.

"Tentu saja ia sangat merindukan Italia, dan itu merupakan hal yang lumrah, karena keluarga dan teman-temannya berada di sana. Manchester City tidak berniat untuk menjualnya, sebaliknya, mereka ingin berkembang bersama-sama," ungkap Raiola.

"Saya pikir ketika Mario sudah memutuskan untuk kembali lagi ke Italia, maka akan derbi besar untuk mendapatkan servisnya. Namun, saat ini bukanlah waktu yang tepat, mungkin dalam kurun waktu satu atau dua tahun ke depan. Mario harus tumbuh semakin dewasa dan ia akan melakukannya di Manchester," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment