Your Ad Here

Friday, April 13, 2012

Hamsik Pesimis Soal Liga Champion


Pemain Napoli, Marek Hamsik tidak yakin timnya akan dapat mengikuti Liga Champion musim 2012/2013. Kekalahan 1-3 dari Atalanta, Rabu (11/4) dalam lanjutan kompetisi Serie A memperkecil peluang Partenopei untuk mengakhiri musim di posisi tiga Klasemen sehingga dapat mengikuti kualifikasi Liga Champion.

Sebenarnya, secara matematis Napoli masih berpeluang merebut posisi ketiga. Pertandingan masih menyisakan enam laga dan Napoli yang berada di posisi keenam dengan 48 poin tertinggal tujuh poin dari Lazio yang berada di peringkat ketiga dengan 54 poin.

Sedangkan posisi enam dihuni AS Roma dengan 50 poin dan Udinese di posisi keempat dengan 51 poin. Artinya, Napoli harus memenangkan enam laga sisa sambil berharap klub di atas mereka, AS Roma, Udinese, dan tentunya Lazio tergelincir.

Namun, tampaknya hitungan matematis tidak berlaku bagi Hamsik. Baginya, peluang Napoli sudah habis dan pemain harus melupakan Liga Champion.

"Saya sangat kecewa dengan kemunduran tim ini,'' ungkap pemain tim nasional Slovakia tersebut dalam situs resmi klub. "Hasil itu adalah kinerja yang buruk. Kami tidak pantas menang dan berada di Liga Champion musim depan."

0 comments:

Post a Comment