Your Ad Here

Wednesday, April 11, 2012

Idih, Celana Jeans Robek, Lutut Agnes Monica Ngintip!


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juri Indonesian Idol 2012, Agnes Monica, memilih tampil casual bergaya bad girl dalam acara jumpa pers Spektakuler Show Indonesian Idol musim 2012, di kawasan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa 10 April 2012.

Ia mengenakan blus hitam dan celana jeans belel warna biru agak pudar, dengan robekan di bagian kedua lututnya.

Meski busana yang dikenakana cukup sederhana, pasangan duet Michael Bolton ketika menyanyikan lagu 'Said I Love You But I lied' itu, tetap kelihatan menawan. Tambahan aksesoris kalung dan gelang berwarna kombinasi hitam dan silver, memang sengaja dipadupadankan sesuai warna blus yang dikenakannya.

Tampaknya, Agnes sengaja memilih warna netral seperti hitam untuk blus yang menutupi badannya. Mengingat yang dihadirinya itu bukan acara formal. Jeans belel warna biru agak pudar itu juga mengesankan nuansa yang santai dan tidak tegang. Blues longgar yang agak terbuka di dada kian menambah kesan nakal.

Untuk alas kakinya, Agnes memilih mengenakan sepatu high heel warna hitam. Sepatu itu membuatnya kelihatan lebih tinggi dan menonjolkan lekukan tubuhnya yang atletis.

Ia juga tidak menggunakan pemoles wajah terlalu tebal. Make up-nya dipoles sangat tipis menyerupai warna kulit aslinya yang kuning langsat. Lipstik yang dipoles di permukaan bibirnya yang tipis juga dipilih warna merah jambu. Secara keseluruhan make up seperti itu membuatnya kelihatan segar.

Wajahnya yang segar itu, semakin tegas ketika ia mengikat rambutnya yang tebal dan panjang. Namun, ia tidak mengikat rambutnya dengan ketat sehingga membentuk batok kepalanya.

Gaya rambut itu juga membentuk rambutnya agak menonjol ke atas menyerupai kepala burung maleo, binatang endemik di pulau Sulawesi itu. Sekilas, kesan bad girl muncul karena gaya rambut Agnes mengesankan kesan semi-mohawk.

Dengan mengikat rambutnya itu, batang leher Agnes kelihatan jenjang bak kebanyakan model peragawati yang lenggak-lenggok di atas catwalk. Setidaknya, dengan cara itu, Agnes bisa menyiasati tubuhnya yang sebetulnya tidak terlalu tinggi.

Lewat penampilan itu, Agnes menunjukkan eksotisme dirinya.

0 comments:

Post a Comment