Your Ad Here

Friday, April 13, 2012

Inter Ingin Boyong Kembali Kolarov ke Italia


Menjelang berakhirnya musim kompetisi 2011/12, klub-klub sudah mulai sibuk membidik pemain-pemain untuk memperkuat skuad mereka di musim depan. Begitu juga dengan Internazionale. Klub raksasa Serie A ini dikabarkan berniat mendatangkan kembali Alexander Kolarov ke ranah Italia pada saat dibukanya jendela transfer musim panas.

Keinginan Inter untuk menggaet bek kiri Manchester City tersebut, sebenarnya sempat diungkapkan pada medio Januari lalu, tapi kini Nerazzurri berniat memperbarui tawaran mereka untuk menggaet pemain internasional Serbia tersebut dari Etihad Stadium.

Kolarov gagal mempertahankan performanya untuk bisa bermain secara reguler di skuad besutan Roberto Mancini pada musim ini, dan ia kalah bersaing dengan eks bek Arsenal, Gael Clichy.

City mendatangkan bek berusia 26 tahun tersebut dari Lazio pada medio Juli 2010 lalu, dan Inter berharap dapat melakukan kesepakan untuk mendatangkan bek spesialis tendangan bebas ini ke Giuseppe Meazza dengan banderol kurang dari 16 juta pound atau berkisar 233 miliar rupiah yang disematkan City pada Kolarov.

0 comments:

Post a Comment