Your Ad Here

Thursday, April 12, 2012

Mancini Siapkan Balotelli Kala Jumpa United


Selalu membuat ulah, baik di dalam maupun di luar lapangan, ternyata tidak membuat pelatih Manchester City, Roberto Mancini, kapok untuk memainkan Mario Balotelli. Mancio menyatakan, dirinya akan menyiapkan striker bengal itu kala melakoni partai derby melawan rival sekota sekaligus pesaing mereka di klasemen sementara Premier League, Manchester United, pada tanggal 30 April.

Pernyataan itu bertolak belakang dengan komentar Mancini sebelumnya, ketika dia berkata tidak akan memainkan Balotelli lagi hingga akhir musim. Pelatih asal Italia itu beralasan, dia menyatakan hal itu karena mengira Balotelli akan dikenai sanksi tambahan.

"Sangat melegakan Balotelli hanya mendapat sanksi tiga pertandingan. Padahal sebelumnya saya berpikir dia akan dihukum enam atau tujuh pertandingan" ujar mantan pelatih Inter Milan itu seperti dikutip dari Sportinglife.

"Apakah saya akan memainkannya lagi? Tentu saja. Saat melawan Manchester United dia siap diturunkan kembali," lanjutnya.

Balotelli terkena hukuman larangan tiga kali tampil usai menerima kartu merah kala takluk dari Arsenal, 0-1, di Emirates Stadium, Minggu (8/4). Pemain Italia berdarah Ghana itu berhasil lolos dari hukuman tambahan oleh FA atas tindakan kasarnya terhadap gelandang bertahan The Gunners, Alex Song.

0 comments:

Post a Comment