Your Ad Here

Thursday, April 12, 2012

Hattrick Lagi, Butragueno Sanjung Ronaldo


Tak ada yang pernah menyangkal kehebatan gelandang Real Madrid, Cristian Ronaldo. Pria Portugal itu membawa Los Galacticos mengandaskan rival sekota Atletico Madrid dengan hattrick-nya di Vicente Calderon, Kamis (12/4).

Berkatnya Madrid bisa menang 4-1 atas Los Rojiblancos. Aktor kemenangan Madrid, tentulah seorang Ronaldo. Ronaldo mengacak-acak lini pertahanan Atletico Madrid, gawang Thibaut Courtois dijebolnya tiga kali dalam rentang 83 menit!. Kini, Ronaldo berhasil menggusur Lionel Messi dari puncak tabel top skorer La Liga. Ronaldo unggul sebiji gol dari Messi yang mengoleksi 39 gol bersama Azulgrana.

Atas aksinya yang makin mengilap di Real Madrid, banyak publik yang memuji pacar dari model Irina Shayk tersebut. Salah satu yang mengapresiasi kemampuan mantan pemain Manchester United adalah legenda El Real, Emilio Butragueno.

"Cristian Ronaldo menjadi aktor penting di masa-masa kritis bagi tim. Ia membuat pertandingan semalam menjadi sebuah kenangan. Cristiano bermain hebat sejak menit pertama dan mengeluarkan semua spirit dan gairahnya," jelas mantan pemain Real Madrid di era 1980an itu kepada Triball Football.

Trigol ini merupakan yang ketujuh kalinya bagi pemain jebolan Sporting Lisbon. Hat-trick pertama Ronaldo musim ini adalah saat dia melakukannya ke gawang Villarreal.

List Hat-trick Ronaldo musim ini:
4 Gol ke gawang Racing Santander (Madrid menang 6-1)
3 Gol ke gawang Atletic Bilbao (Madrid menang 5-1)
3 Gol ke gawang Villarreal (Madrid menang 4-2)
3 Gol ke gawang Malaga (Madrid menang 7-0)
4 Gol ke gawang Sevilla (Madrid menang 6-2)
3 Gol ke gawang Getafe (Madrid menang 4-0).
3 Gol ke gawang Atletico Madrid (Madrid menang 4-1)

0 comments:

Post a Comment