Your Ad Here

Thursday, April 12, 2012

Kemenangan Historis Wigan Atas Manchester United


Hasil akhir 1-0 yang dimenangkan kubu tuan rumah Wigan Athletic ketika mengandaskan perlawanan sang pimpinan puncak klasemen Liga Inggris, Manchester United, di DW Stadium pada Kamis (12/4) dini hari WIB, menjadi pertandingan yang tidak akan bisa dilupakan kubu The Latics. Hal ini diungkapkan oleh sang arsitek, Roberto Martinez.

"Ini merupakan kejadian bersejarah bagi kami dan saya harap semua fan menikmati momen ini," ucap sang arsitek Roberto Martinez seperti dilansir Goal.com.

"Saya sangat senang, Anda dapat bayangkan arti dari hasil pertandingan ini bagi klub sepakbola kami," tambah pria Spanyol berusia 38 tahun ini.

"Ini pertama kalinya kami mencuri angka dari Manchester United dalam sejarah klub. Jadi Anda dapat bayangkan arti hal ini bagi fan, bagi semua orang, dan mungkin yang terpenting adalah proses bagaimana hasil ini diraih," tutur eks pelatih Swansea City ini.

Kebahagian yang diperlihatkan Martinez tampak terasa wajar mengingat ini bukan hanya menjadi kemenangan perdana kubu Wigan atas Manchester Merah, namun juga keberhasilan pertama tim yang bermarkas di kota Greater Manchester ini sukses mencuri angka. Ya, klub yang berdiri sejak 1932 ini selalu gagal membawa poin bila berhadapan dengan Red Devils, alias selalu kalah.

0 comments:

Post a Comment