Your Ad Here

Thursday, April 12, 2012

Ronaldo Cetak Gol ke-50 Musim Ini


Tiga gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo ke gawang Atletcio Madrid di Vicente Calderon, dalam laga lanjutan kompetisi Primera Division, Kamis (12/4) dini hari WIB, membuat penyerang asal Portugal tersebut mengoleksi gol ke-50 pada musim ini untuk Real Madrid.

Gol Ronaldo ke gawang Thibaut Courtois, merupakan golnya yang ke-38 dari 32 kali penampilan di musim 2011/12, dan mencapai torehan gol ke-50 di seluruh kompetisi hanya dalam 47 kali penampilan untuk klub ibukota Spanyol tersebut.

Musim lalu, eks penyerang Manchester United tersebut melesakkan 53 gol dari 54 kali penampilan untuk Los Blancos, dan dengan enam laga tersisa di musim ini, ditambah lagi masih ikut sertanya Madrid di ajang Liga Champion, Ronaldo berpeluang besar melewati torehan rekornya sendiri dalam beberapa pekan ke depan.

Sementara itu, penyerang Barcelona, Lionel Messi, mencatatkan gol ke-60 pada musim ini setelah klub Catalan tersebut membungkam Real Zaragoza dengan skor 4-1. Messi pun menjadi pemain pertama semenjak pemain legendaris Bayern Muenchen yang melesakkan lebih dari 60 gol dalam satu musim kompetisi.

0 comments:

Post a Comment