Your Ad Here

Wednesday, April 11, 2012

Puan Maharani: Banyak Capres Muda di PDIP


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gayung bersambut. Ucapan sesepuh PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, yang menyarankan anak muda sebagai Calon Presiden (Capres) 2014 mendapat tanggapan dari Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani.


Puan yang merupakan anak kandung Kiemas ini justru mengatakan di PDIP banyak kader muda yang siap jadi pemimpin. "Tentu saja kaderisasi di PDIP sudah jalan. Di PDI Perjuangan banyak sosok muda yang punya potensi menjadi pemimpin," kata Puan di gedung DPR RI Jakarta, Rabu (11/4/2012).


Anak kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini menegaskan sah-sah saja regenerasi pemimpin dilakukan parpol manapun dilakukan jauh-jauh hari. "Namun siapa, kapan, dan bagaimana pemimpinnya kita lihat saja nani 2014," kata Puan.

Dia tidak mau capres 2014 ada dikotomi muda dan tua. "Biar mengalir begitu saja. Yang muda dan tua sinergi sama-sama," ujarnya.

Sebelumnya ucapan Kiemas soal capres muda untuk 2014 mendapat reaksi beberapa kalangan. Kiemas menyarankan tokoh tua seperti Aburizal Bakrie, Megawati, dan Jusuf Kalla memberikan kesempatan kepada kaum muda untuk menjadi capres 2014.

0 comments:

Post a Comment