Your Ad Here

Thursday, April 12, 2012

Ternyata! Putri Diana Diplot Bermain di 'BODYGUARD 2'


Kapanlagi.com - Film BODYGUARD membuat nama Kevin Costner dan Whitney Houston melejit lewat performa apik mereka dalam film romantis tentang penyanyi tenar dan bodyguardnya. Tapi siapa sangka, saking populernya film tersebut, Putri Diana dikabarkan akan membintangi film sekuelnya.

Kevin Costner yang bertindak sebagai produser dari film pertamanya mengungkapkan bahwa ia dan Putri Diana telah sebelumnya berbincang mengenai BODYGUARD 2. "Aku berkata kepadanya bahwa aku bakal memperlakukannya sama seperti aku memperlakukan Whitney. Dia ingin aku menulis naskahnya. Maka aku bertanya, 'Akan kugarap bila anda tertarik,' dan dia pun menjawab, 'Aku tertarik'," ceritanya.

Aktor gaek ini pun mengungkap saat ia menghadiri program Anderson di ABC tentang rencananya memasukkan tokoh Diana sebagai pengganti Whitney di film kedua. Jalan ceritanya nanti berkisah tentang bodyguard Frank Farmer yang melindungi putri Diana dari kejaran paparazzi sebelum akhirnya terlibat cinta dengan sang putri.

Diungkapkanya pula bahwa naskah film keduanya ini diterimanya pada tanggal 31 Agustus 1997, sehari sebelum Putri Diana mengalami kecelakaan di Paris.

Jika film pertamanya saja mampu menjadi film paling laris di era 1990-an termasuk soundtracknya, I Will Always Love You, terjual 42 juta kopi, bukan tak mungkin film keduanya bakal meraih kesuksesan yang sama atau bahkan lebih jika jadi dibuat. Terlebih dengan masuknya Diana menjadi salah satu pemain.

BODYGUARD sejatinya oleh Lawrence Kasdan untuk Steve McQueen dan Diana Ross di era 1970-an namun urung tergarap dan baru terlaksana penggarapannya dengan bintang Kevin Costner.

0 comments:

Post a Comment