Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

100 Orang Pemain Terpilih Mengikuti Tahap Closed Alpha

100 Orang Pemain Terpilih Mengikuti Tahap Closed Alpha
PARA penggemar game online bertema sepak bola Football Saga buatan game developer asal Bandung, Agate Studio, ini boleh bergembira. Pasalnya sekuel dari Football Saga segera hadir di pertengahan tahun ini untuk memenuhi harapan para fansnya.
Kehormatan untuk memainkan Football Saga 2 untuk pertama kalinya pun diberikan hanya kepada 100 pemain setia Football Saga. Mereka pernah memainkan Football Saga dan telah mencapai level minimal 100 yang terpilih dalam tahap yang disebut dengan Closed Alpha.
Tahap Closed Alpha yang dimulai dari 15 Mei ini merupakan tahapan yang penting dalam pengembangan Football Saga 2. Sebagai peserta dari Closed Alpha, para Legend -sebutan bagi para pemain Football Saga- diharapkan dapat memainkan Football Saga 2 secara rutin dan mem-berikan masukan berupa hasil tes, saran dan kritik yang membangun.
"Masukan dari para fans setia Football Saga sangatlah berarti karena kami ingin mewujudkan harapan mereka di Football Saga 2 ini," ungkap Dave Fabrian, Warlord -sebutan untuk Product Manager- Football Saga 2.
Game Football Saga sendiri pertama kali dirilis Maret 2011 lalu dan telah memikat 110 ribu pemain dengan puncak 55 ribu pemain yang aktif per bulannya. Jika umumnya game sepakbola online mengambil karakter seorang manajer atau pelatih sebuah klub sepakbola lain halnya den-gan Football Saga.
Para pemain game akan memainkan karakter seorang pemain sepakbola yang harus memulai karir dari pesepakbola amatir hingga menjadi atlet sepakbola professional.
"Melihat antusiasme dari para pemain football saga kemarin, kami berusaha sebaik mungkin menyem-purnakannya di Football Saga 2 dengan melengkapi fitur-fitur terbaru yang membuat permainan semakin menarik. Apa saja fiturnya? Nantikan saja berita terbarunya," tandas Dave

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment