Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

Nixon "Sex and the City" Resmi Nikahi Pasangan Lesbinya

Nixon "Sex and the City" Resmi Nikahi Pasangan Lesbinya
LOS ANGELES - Pengumuman mengejutkan dilontarkan pihak aktris Cynthia Nixon seputar pernikahannya dengan sesama jenis. Nixon menikahi pasangan lesbinya, Christina Marinoni di New York pada 27 Mei 2012 lalu.

"Pada 27 Mei, Cynthia Nixon dan kekasihnya menikah secara resmi di New York," kata perwakilannya kepada People, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (29/5). "Dalam upacara pernikahan itu, Nixon memakai gaun rancangan Carolina Herrera."

Aktris yang dikenal berkat perannya sebagai Miranda Hobbes dalam film Sex and the City itu diketahui telah menjalin cinta dengan Marinoni (45), aktivis pendidikan, sejak 2004.

"Saya menikmati hubungan ini. Saya tidak keberatan hubungan ini berjalan panjang," ucapnya.
Mereka bertunangan saat New York belum melegalkan pernikahan sesama jenis. Tak ingin terburu menikah, hingga akhirnya pasangan tersebut mendapat kabar bahagia kalau negara bagian New York menyatakan hal itu legal pada musim panas tahun lalu.

Pada Februari 2011, Marinoni melahirkan seorang anak bernama Max Ellington Nixon-Marinoni. Sedangkan Nixon sudah punya dua anak dari perkawinan sebelumnya dengan seorang pria, fotografer Danny Mozes.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment