Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

Dewi Persik: Dibilang Mirip Anaknya, Kok Malah Dilamar

Dibilang Mirip Anaknya, Kok Malah Dilamar
JAKARTA - Menyandang status janda bukanlah keinginan setiap perempuan. Namun dengan status janda itu pula Dewi Persik yang akrab disapa Depe ini menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

Saat ditemui di Bundaran HI, Senin (28/5), Depe sempat menceritakan pengalaman uniknya selama umroh bulan lalu. Di Tanah Suci tersebut, pemilik goyang gergaji itu mengaku sempat dilamar pria Arab.

"Kalau kita melakukan ibadah suci, saya tidak memikirkan jodoh lagi. Tapi Allah ingatkan, jangan jadi janda lama-lama. Saya belum siap, orang tua mendorong," kata Depe. "Saya diingatkan di sana, sama orang Arab di Mekkah dan Madinah, banyak yang mau ngajak nikah."

Nah, saat berjalan-jalan, Depe dipanggil "kecil" dan ngobrol dengan pria Arab itu. "Saya dibilang kecil. Mirip anaknya. Namun, ujung-ujungnya dia bilang, 'Would you marry me?'," ceritanya. "Saya bingung, ini orang aneh, pertama dibilang mirip anaknya, eh, kok malah dilamar."

Depe merasa diingatkan dengan kejadian itu, bahwa "Jadi janda jangan lama-lama,” ujarnya.
Depe pun tak memungkiri kalau sebenarnya sangat ingin pendamping hidup. "Sebagai perempuan pasti ingin mendapatkan lelaki yang sesuai. Tapi saya nggak mau mencari, saya nggak mau muluk-muluk."

"Saya pingin bahagia dunia akhirat. Doakan yang terbaik untuk saya,” harapnya meminta doa.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment