Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

Justin Bieber Berlatih Tinju bersama Mike Tyson

Justin Bieber Berlatih Tinju bersama Mike Tyson
LOS ANGELES - Kegemaran Justin Bieber berolahraga tinju terpenuhi sudah. Lewat akun YouTube, aksi Biber terekam bersama sang legenda ring tinju, Mike Tyson.

Diketahui pertemuan Bieber dan Tyson terjadi beberapa hari sebelum insiden pertengkaran kekasih Selena Gomez ini dengan paparazzi di Calabasas, California, Minggu (27/5).

Dalam rekaman memperlihatkan pelantun "Boyfriend" ini telah menguasai beberapa pukulan trik bertinju. Tak mengejutkan sebenarnya, karena Bieber sebelumnya telah berlatih sewaktu mendapat kesempatan pemotretan majalah Complex edisi April 2012. Tony Kelly dipercaya sebagai pengarah gaya pemotretan di mana Bieber sebagai petinju tangguh yang bertarung habis-habisan.

"Justin datang ke tempatku saat akhir pekan Billboard Music Awards untuk menyapa keluarga," tulis Mike di akun YouTube-nya. "Kami langsung membawanya ke garasi dan membiarkannya memukul. JB menguasai gerakannya!"
Mantan juara tinju kelas berat ini juga mengajari Bieber cara mengayun yang benar jika ingin menelateni olah raga tinju. Terlihat pula saat Justin memukul dengan sekuat tenaga kantong pasir yang dipeganginya.

Mike juga mengunggah foto mereka di Instagram. "Aku, @johnny dan @justinbieber sebelum kami mulai melatih JB," tulisnya di akun @miketyson.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment