Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

Lady GaGa: Aku Memang Agak "Gila"

Aku Memang Agak "Gila"
LOS ANGELES - Setelah ibu Lady GaGa, Cynthia Germanotta mengungkapkan kekawatiran akan psikis putrinya pada Maret lalu dalam acara televisi "Oprah's Next Chapter", kini ayahnya, Joseph Germanotta pun sedikit mengulik masa kecil Mother Monster itu.

Sama halnya dengan Cyntia yang mengaku sempat ragu akan kewarasan anaknya pada masa remaja, Joseph pun mengungkapkan kalau potensi keeksentrikan GaGa sudah terlihat sejak kecil. Bahkan Joseph memberikan sebutan unik untuk GaGa yakni, "bodoh" atau "gila".

"Ayah memanggilku Loopy (bodoh atau gila)," ungkap pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu. "Karena aku memang sedikit loopy."

Rupanya tak hanya sang ayah saja yang memberi julukan untuk pelantun "You and I" ini tapi juga teman-teman sekolah GaGa. Mereka memanggil dengan sebutan "Germ" yang menurut mereka artinya "kuman". Germ diambil dari nama belakangnya Germanotta yang kemudian menjadi plesetan.

Keeksentrikan penampilan penyanyi berusia 26 tahun itu menuai banyak kritikan dari berbagai negara. Misal konser tur bertajuk "Born This Way Ball Tour" di Indonesia yang akan digelar di Jakarta 3 Juni mendatang, ditentang banyak ormas salah satunya FPI dan FUI. Tak hanya di Indonesia, di Filipina GaGa juga menuai kontroversi. Mereka menyebut penyanyi asal Amerika itu sebagai seniman absurd yang anti Kristus.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment