Your Ad Here

Friday, April 13, 2012

Stop Kerja Sopir, Dion Fokus Ngetop di Indonesian Idol


TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Memasuki babak 12 besar alias babak spektakuler Indonesian Idol, semua kontestan rela meninggalkan aktifitas sebelumnya. Dion, misalnya rela berhenti dari pekerjaan sebagai karyawan lepas sebuah event organizer dan sopir mobil rental di Purwokerto.

"Iya, aku meninggalkan semua pekerjaanku untuk Idol," ungkapnya saat ditemui dilokasi karantina.
Walau demikian, Dion tidak terlalu mempermasalahkan karena harus rela meninggalkan pekerjaannya tersebut.

Yang terpenting sekarang adalah ia harus konsentrasi untuk menjalani panggung spektakuler minggu demi minggu, hingga malam puncak nanti. Terlebih dirinya kini tengah menjadi sorotan karena karakternya yang cukup populer di Youtube.

"Nggak masalah, walaupun nggak ada pemasukan, tapi aku kan disini juga untuk bekerja," tambahnya lagi dengan nada optimis.

Dion berharap dengan meninggalkan pekerjaannya dan berkosentrasi di ajang ini, ia dapat memberikan yang terbaik dan dapat menggapai mimpinya menjadi The Next Indonesian Idol.

"Saya siap bisa memberikan yang terbaik," janjinya lajang yang tenar saat audisi lewat lagu "Tanjung Perak" itu.

Penasaran dengan penampilan Dion? Jangan lewatkan penampilannya malam nanti di babak spektakuler Indonesian Idol di RCTI pukul 20.30 WIB, pada tayangan perdana panggung spektakuler Indonesian Idol 2012. Dan buat kamu yang menjagokan Dion, ketik DION kirim ke 9288! (Indonesian Idol)

0 comments:

Post a Comment